Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Penderita diabetes Masih Bisa Makan ini pilihan seafood

Posted on by Alexis Janra

Keseimbangan makanan, baik di sisi asupan karbohidrat, protein, dan lemak sehat, sangat penting bagi orang-orang yang hidup dengan diabetes tipe 2. Beberapa orang bahkan merasa perlu untuk menghitung jumlah asupan karbohidrat. Adapun asupan protein, dianjurkan memilih variasi alias pilihan seafood seafood untuk menggantikan konsumsi daging dan unggas.Seseorang dengan diabetes dapat menikmati makanan laut segar di bagian sebagai diet yang baik. Para ahli diabetes menganjurkan untuk memilih ikan untuk kesehatan kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah). Seorang pakar mengatakan bahwa ikan adalah pilihan yang baik dari protein, sumber lemak sehat, dan mengandung vitamin dan mineral yang penting untuk Tubuh.Berikut adalah beberapa pilihan makanan laut yang dapat ditambahkan ke daftar menu makanan Anda sehari-hari. Udang untuk mengontrol kalori dengan kandungan kolesterol yang tinggi dibandingkan dengan makanan laut lainnya, udang sering dijauhi penderita diabetes.

Namun, ini tidak berarti udang harus dihilangkan dari menu diet Anda. Seorang spesialis diabetes mengatakan bahwa udang makan sebanyak satu atau dua porsi seminggu sekali seminggu tidak masalah bagi kondisi jantung dan diabetes, terutama jika Anda menerapkan diet rendah lemak secara keseluruhan. Satu porsi setara dengan 85-115 gram udang, sedangkan jumlah yang setara dengan telur kolesterol.Salmon gandum sebagai sumber Omega-3 Eating salmon sering direkomendasikan karena ikan ini kaya akan asam lemak omega-3, lemak sehat yang dapat meningkatkan kinerja otak, jantung, kulit, dan banyak lagi. Di sisi lain, harga salmon segar atau beku relatif mahal. Ketika bujetmu ketat, Anda tidak perlu khawatir karena ada alternatif kaleng salmon atau tuna kaleng biasanya relatif murah. Memilih ikan kaleng yang dikemas dengan air mandi dan bukan oleh perendaman minyak.Trout sebagai sumber asam lemak ikan atau ikan yang masih satu keluarga dengan suksesi salmon mengandung omega-3 yang tinggi. Coba ikan panggang atau dibumbui direbus tanpa garam dengan memeras sedikit lemon Makanan Sehat Untuk Kecantikan Kulit Anda.

Ikan nila atau ikan nila sebagai sumber protein rendah lemak namun kaya protein mudah ditemukan. Anda bisa mengolahnya dengan panci menggunakan sedikit minyak atau penggunaan antilengket wajan sehingga hanya perlu menyemprotkan sedikit minyak. Ikan ini dapat disajikan dengan nasi merah dan sayuran panggang Panggang.Ikan kode Tekstur ikan kod sulit daripada nila sehingga lebih cocok bila dipanggang atau grill.Kerang kerang Sajikan kerang, kepiting, atau kerang lobster utuh dengan mereka sehingga untuk makan Anda membutuhkan usaha. Hal ini dapat mencegah Anda makan terlalu banyak yang tidak baik untuk diabetes orang.Ikan kaleng sarden Sarden juga bisa menjadi pilihan sehat untuk seseorang dengan diabetes. Harganya relatif murah dan rasanya bervariasi. Sarden kaya akan kalsium, vitamin D, dan asam lemak omega-3. Pilih sarden kalengan yang rendah garam, sehingga Anda bisa menempatkannya pada menu favorit diet Anda. Penderita diabetes dapat mencakup berbagai pilihan makanan laut pada menu untuk diet. Cobalah untuk makan dua porsi per minggu dengan cara yang bervariasi. Ikan adalah menu pilihan yang direkomendasikan untuk penderita diabetes karena sebagian besar ikan dan seafood pada umumnya mengandung lemak jahat, lemak trans, dan kolesterol pada tingkat yang rendah. Plus, sebagian besar lemak yang terkandung lemak sehat dan tidak mengandung karbohidrat sehingga tidak akan menyebabkan kadar gula darah Naik.

laut MAKANAN juga kaya protein berkualitas. Sebagian besar spesies ikan merupakan sumber asam lemak omega-3 yang baik. Asam lemak ini dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung dengan: Menurunkan tekanan darah. Menurunkan kadar trigliserida. Menghambat pengerasan pembuluh darah, membantu mengurangi risiko aritmia. Satu hal yang perlu diingat adalah teknik pengolahan. Cobalah untuk tidak melibatkan terlalu banyak menggunakan minyak, garam, dan kalori ekstra tambahan. Ikan merupakan bagian dari diet jantung sehat kecuali diproses oleh menggoreng, apalagi menambahkan saus mayones manis atau kalori ekstra lainnya yang benar-benar membatalkan manfaat dari ikan itu sendiri. Sebagai alternatif yang tidak kalah lezat, Anda bisa mengolahnya dengan panggang atau grill.