Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Makanan Sehat Untuk Kecantikan Kulit Anda

Posted on by Alexis Janra

Ingin kulit yang sehat dan cantik, jangan hanya terlena dengan perawatan dari luar. Anda juga perlu berhati-hati dari dalam, dengan memberikan nutrisi yang sehat untuk kulit. Ingat, kulit indah tidak hanya tentang perawatan rajin luar. Anda juga diminta untuk memberikan nutrisi bagi tubuh Anda. Trik tentu saja dengan mengambil nutrisi yang terkandung dalam makanan yang Anda konsumsi sehari-hari. Misalnya dengan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh kulit.Yuk, intip apa saja makanan sehat yang dapat meningkatkan kulit indah Anda di bawah ini. Buah strawberry segar, juga mampu memberikan kesegaran pada kulit Anda, Anda tahu. Kenapa? Karena stroberi mengandung vitamin C yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh Anda. Vitamin C yang terkandung di dalamnya dapat membantu melawan radikal bebas, yang merusak sel-sel kulit dan memecah kolagen. Akibatnya, kulit Anda akan muncul lebih halus. Teh hijau Ingin melindungi kulit Anda dari bahaya sinar matahari? Coba konsumsi teh hijau.

Jenis teh mengandung EGCG antioksidan yang dapat membantu melembabkan kulit, memperbaiki kerusakan yang dilakukan pada kulit, dan mencegah kerusakan DNA. Anda dapat makan dalam bentuk minuman atau gosokkan ke tubuh Anda dalam bentuk krim. Sayuran bayam kesukaan 'Popeye', juga merupakan makanan sehat untuk kulit Anda, Anda tahu. Karena... Bayam juga mengandung vitamin A, vitamin E, antioksidan, dan bahkan mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Vitamin A dalam bayam berfungsi melembabkan kulit. Vitamin C akan merangsang penciptaan dan pemeliharaan kolagen. Vitamin E melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari karena peradangan. Bahkan bayam juga mengandung antioksidan yang memperlambat dan mencegah kerusakan kulit dari radikal bebas. Minyak zaitun adalah makanan sehat yang satu dapat Anda mencampurnya ke dalam makanan. Baik dalam bentuk minyak atau buah. Sayangnya, jika Anda melewatkan satu makanan sehat ini.

Karena buah atau minyak mengandung vitamin E dan antioksidan. Jika Anda makan mereka, itu berarti Anda membantu tubuh meringankan peradangan dan memerangi radikal bebas yang dapat membuat kulit Anda kusam. Jika Anda menggunakan minyak zaitun langsung ke kulit Anda, dapat membuat kulit Anda halus dan lembut. Bahkan, zaitun juga bisa melindungi kulit Anda dari bahaya sinar matahari. labu makanan oranye labu sehat berikutnya. Labu mengandung berbagai vitamin yang dibutuhkan tubuh untuk mendapatkan kulit yang sehat. Termasuk vitamin A, C, dan E untuk menetralisir radikal bebas di kulit, melembabkan kulit dan mencegah keriput. Tak hanya itu, labu juga mengandung enzim yang membantu kulit yang bersih. Selain beberapa makanan sehat di atas, ada banyak pilihan lain yang bisa membuat kulit Anda lebih indah. Misalnya, aprikot, wortel, tomat, salmon, kacang-kacangan, kacang-kacangan, blueberry, salmon, mackerel atau ikan berlemak lainnya, dan sayuran hijau lainnya.Kini, Anda sudah tahu apa makanan sehat yang baik untuk kulit Anda, bukan? Segera merekam daftar di atas makanan sehat dalam menu makanan Anda. Jangan lupa juga membarengi makanan sehat di atas dengan minuman air yang cukup sehingga kulit Anda terhidrasi dengan baik dan terlihat lebih indah.